close

Coldiac Rilis Ulang Materi “Spend The Night”

Coldiac

Kuintet pop asal Malang, Coldiac merilis ulang single berjudul “Spend The Night” dalam bentuk digital. Sebelum dirilis secara resmi, single “Spend The Night” merupakan materi lama yang sempat di unggah pada saluran Youtube dalam bentuk video live footage. “Raw version dari Spend The Night sebenernya sudah sempat dipublish di Youtube, dan lagu ini juga selalu kita bawain live. mungkin kalo ada temen-temen sering dateng waktu Coldiac manggung, lagu ini pasti jadi lagu pertama yang kita bawain,” jelas Coldiac melalui siaran pers.

Berawal dari banyaknya pertanyaan yang masuk tentang sulitnya menemukan “Spend The Night” pada kanal streaming, Coldiac memutuskan untuk merilis “Spend The Night” secara resmi agar penikmat musik Coldiac bisa mendengarkan lagu ini tanpa harus menunggu penampilan langsung di atas panggung.

“Memang banyak banget yang nanyain lagu ini, kok ga ada di album, kalo mau dengerin dimana, dll. Ada yang tanya via e-mail, social media, dan bahkan secara langsung setelah kita manggung. Dari situ kita ingin mengapresiasi mereka yang suka sama lagu ini ya dengan merilis lagu ini,” tambah kelompok musik yang bernaung di bawah label rekaman lokal GZZ Records tersebut.

Single yang sangat kental dengan nuansa groovy ini sedikit mengalami perubahan dari raw version yang sempat diunggah di laman Youtube milik Coldiac. Penambahan unsur ambience string, dan synthesizer menjadi pemanis materi lagu lama tersebut sebelum resmi diluncurkan.

Dengan gaya lirikal yang lugas dan apa adanya, lewat single terbaru ini Coldiac berusaha menceritakan sebuah suasana kota dan gemerlap dunia malamnya yang menyenangkan dalam balutan romansa. Kelompok musik yang dimotori oleh Sambadha (vokal, gitar), Mahatamtama (gitar), Derry (Synth), Judha (bass) dan Bhima (drum) telah memiliki satu album bertajuk Heartbreaker yang rilis pada 2016. Dengan keputusan untuk merilis ulang single “Spend The Night”, Coldiac berharap hal ini menjadi lecutan bagi mereka untuk segera merampungkan album baru dalam beberapa waktu ke depan. Single “Spend The Night” sudah bisa didengarkan sejak tanggal 25 Agustus 2017 melalui kanal streaming musik digital seperti Spotify dan iTunes. [Kontributor/Indra Kurniawan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response