close

Crushed of Flower Rilis EP ‘SETARAMATA’

COF

COF

Bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Crushed of Flower resmi merilis EP yang diberi judul SETARAMATA. Dirilis oleh Allright Record, lahirnya SETARAMATA merupakan penantian panjang bagi Crushed of Flower. Secara keseluruhan, EP tersebut bercerita tentang tingkah laku manusia terhadap sekitarnya maupun kepada Alam dan sang pencipta Tuhan .

SETARAMATA merupakan EP perdana Crushed of Flower dengan formasi terakhir ,yaitu Guruh Bayu (vokal), Bam Pratama (gitar/backing vokal), Andro Amanusa (gitar) dan Nanda Reza (bas). Baik secara tampilan fisik album maupun secara musikal, Crushed of Flower banyak terinspirasi dari band – band Eropa, khususnya britania raya..

Album ini berisi lima lagu dengan single pertama yang berjudul “SETARAMATA”. Sebuah lagu yang berceritakan seorang manusia yang bermimpi terlalu tinggi dan tentang keangkuhan dan kebanggaan yang berlebih terhadap dirinya sendiriSelain single pertama mereka tersebut, terdapat empat lagu lain seperti “The Remorse”, “Oleander”, “In Between”, dan “Father”.

“Di EP ini, sound musik kami terinspirasi oleh band-band industrial. Selain itu kita juga mengadopsi musik elektronik dan berusaha menyeimbangkan . Dan kedepannya kami ingin selalu mencoba hal – hal baru tanpa meninggalkan hal – hal yang lama”, tungkas Bam, gitaris Crushed of Flower. [WARN!NG / Prasetya Nandi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response