close

D.P.M.B Rilis Album Perdana

i Cover D.P.M.B – [RE-ATTITUDE]
Re-Attitude
Re-Attitude

Setelah melewati proses yang cukup panjang, D.P.M.B. resmi meluncurkan album perdana yang bertajuk Re-Attitude (6/2). Album yang diprakarsai oleh HELLHOUSE Records ini berisi sepuluh lagu dengan nuansa oldskool yang cukup kental.

Menurut rilis yang diterima WARN!NG, nama Re-Attitude diambil untuk kembali membawa semangat attitude hip hop golden era yang semakin jarang kita temui. Lagu demi lagu pada album ini akan membawa kita pada masa kejayaan hip hop dan mengobati kerinduan akan musik oldskool, boombap, sample based, scratch, dan rap gaya 90-an. Bukan hanya sebagai penanda era, Re-Attitude juga dimaknai sebagai persinggungan individu dengan kekinian.

Yang menarik, D.P.M.B. juga menggandeng pentolan hip hop Indonesia untuk diajak berkolaborasi. Ada nama Doyz da Noyz (Black Kumuh – P Squad) dan Ki Ageng Gantazz (G Tribe – Calludra – Jogja Hip Hop Foundation), yang menghasilkan satu nomor dengan judul “Evolusi” dan sekaligus menjadi hits album ini. Untuk urusan rilisan fisik, mereka hanya menyediakan 500 keping CD yang dibandrol Rp 40 ribu. Selain itu, ada juga boxset yang berisi; CD, kaset, t-shirt, buku biografi, dan stiker. Untuk boxset yang diberi nama “Boomboxset” ini, harga dipatok Rp 250 ribu. [WARN!NG/ Yesa Utomo]

 

Tags : D.P.M.B
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response