close

Damon Albarn akan Berbagi Panggung bersama Syrian National Orchestra

damon albarn
damon albarn
damon albarn

Frontman Blur, Damon Albarn, akan melakukan gelaran kolaborasi bersama Syrian National Orchestra di pertunjukan spesial yang bertempat di London tahun ini. Bertajuk “Syrian National Orchestra for Arabic Music,” pertunjukan ini akan berlangsung di Royal Festival Hall, Southbank Centre di London pada 25 Juni mendatang, bersama dengan konduktor terkemuka asal Kuwait, Issam Rafea, serta sejumlah kolaborator yang akan diundang secara khusus. Di balik perencanannya, pementasan ini dipersembahkan oleh Africa Express, 14-18 NOW, serta Holland Festival.

Turut campur Albarn bersama dengan Suriah tidak hanya terjadi pada gelaran ini saja. Pada 2010, Gorillaz –proyek lain Albarn, menjadi band Inggris pertama yang bermain di ibukota Suriah, Damaskus, menggelar konser khusus di Citadel, sebuah istana sarat sejarah yang telah berdiri sejak abad ke-11.

The Southbank Centre –kompleks arts venue- yang berlokasi di London ini juga telah mengkonfirmasi sejumlah pertunjukan lain untuk semester pertama di 2016, seperti Ghostface Killah (Wu Tang Clan) yang menjadi headline di Royal Festival Hall pada 14 Mei serta Sun-Kil-Moon di venue sama pada 22 Juli mendatang. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response