close

Dead Vertical Sukses Menggelar Pesta Rilis Album ‘Angkasa Misteri’

dead vertical (6)
dead vertical
dead vertical

Sejak terakhir kali meluncurkan full album Perang Neraka Bumi pada 2011 silam, Dead Vertical trio grindcore asal Ibu Kota pada awal tahun 2016 ini dengan gagah memperkenalkan album ke empat mereka yang bertajuk Angkasa Misteri. Bertempat di Joglo Beer Jakarta Selatan, pada 1 Maret pesta rilis album Angkasa Misteri berhasil digelar dan dimeriahkan oleh kerabat seperjuangan yang tak kalah sangar, yaitu Siksakubur dan Arkenstoned.

Dead Vertical yang kini yang terbentuk sejak 2001 silam dan berformasikan Boy (gitar, vocal), Boni (bass) dan Arya (drum) sejak lama telah menyiapkan dengan matang sebelas nomor yang nantinya akan menjadi susunan nomor beringas dari wajah terkini Dead Vertical. Terhitung sejak tahun lalu, Dead Vertical telah memperkenalkan nomor “Broken” yang juga diisi Arian13 dari Seringai untuk ikut ambil bagian memberikan sign war kepala publik metalhead bahwa Dead Vertical telah terbangun untuk produktif kembali. Menjelang pesta rilis Angkasa Misteri, bahkan Dead Vertical kembali merilis single kedua bertitel “Tunggal Bertarung”.

Album yang diproduseri oleh Three Sixty Music ini banyak bercerita mengenai tema-tema yang erat kaitannya dengan kehidupan setiap manusia semacam hantaman depresif, kemarahan, kekecewaan namun tetap dibalut dengan optimisme dengan lirik yang puitis serta berkarakter kuat. Warna musik yang lebih beragam dengan kualitas sound yang semakin kokoh menjadi sajian yang siap diantarkan ke hadapan publik metalhead tanah air.

[dikirim oleh kontributor Almas Dewantara]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.