close

Death Vomit Rilis Album Ketiga, ‘Forging A Legacy’

forging a legacy
forging a legacy

 

Dedengkot death metal asal Yogyakarta yang hampir menyentuh usia karir dua dekade, Death Vomit resmi meluncurkan album ketiganya yang bertitel Forging A Legacy. Secara serentak, album tersebut mulai dijual secara nasional bersama label rekaman Armstretch Records pada Senin (25/8) kemarin.

Untuk sementara, Forging A Legacy hanya dapat diperoleh dalam format cakram padat, namun pada bulan depan—bersamaan dengan rencana pendistribusian secara internasional, diagendakan pula untuk mulai dipasarkan versi vinilnya.

Berisi sembilan lagu, Forging A Legacy telah melewati proses pengerjaan yang panjang, mulai dari perancangan konsep dan aransemen, pernyusunan lirik, hingga proses perekaman, yang berakhir dengan lahirnya konten yang kembali pada nuansa death metal Death Vomit yang kental.

Rilisnya Forging A Legacy juga berarti menyudahi penantian delapan tahun dari penggemarnya. Sebelumnya, band yang berdiri pada bulan April 1995 silam ini juga membutuhkan jangka waktu yang panjang tatkala merilis album keduanya, The Prophecy – dirilis tahun 2006 –setelah album perdana mereka, Eternally Deprecated meluncur sejak tahun 1999. [Warn!ng/Soni]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.