close

Deftones Gelar Konser untuk Kali Kedua di Indonesia

DEFTONES Poster LANDSCAPE LOW
DEFTONES Poster LANDSCAPE LOW

Bandung menjadi kota yang dipilih Deftones untuk menggelar konser keduanya di Indonesia. Band metal alternatif asal Amerika Serikat ini bakal manggung di di The Venue Concert Hall, Eldorado Bandung pada 30 Mei 2013 mendatang. Konser ini sendiri merupakan rangkaian dari tur dunia Deftones dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka “KOI NO YOKAN” yang baru dirilis pada November tahun lalu.              

Awal bulan April ini, desas-desus mengenai kedatangan Deftones untuk kembali tampil di Indonesia banyak beredar. Nada Promotama, sebagai pihak promotor, akhirnya mampu mengkonfirmasi hal tersebut: Deftones bakal manggung lagi! Rencannya, mereka tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu dari album “KOI NO YOKAN” tetapi juga akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dari album-album sebelumnya.  

Mengapa Bandung? Selain karena ingin memuaskan rasa penasaran publik kota Kembang dan sekitarnya yang belum sempat datang ke konser Deftones di  Jakarta pada tahun 2011, Bandung terkenal memiliki fan base Deftones yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dari habisnya tiket presale yang disediakan oleh promotor dalam hitungan jam saja sejak penjualan dibuka. Animo dari pembeli tiket ini diluar dugaan semua pihak.

Terkait dengan meninggalnya pemain bass Deftones, yakni Chi Cheng – yang koma akibat kecelakaan lalu lintas – menurut laporan terakhir, Deftones akan memakai Sergio Vega sebagai pemain bass pengganti pada semua turnya, termasuk di Indonesia.

Nada Promotama membanderol tiket Deftones dengan harga Rp 350.000,- dan bisa dibeli langsung ke Kantor Pusat Nada Promotama. Bagi penonton dari luar Bandung, bisa membeli tiket secara online di www.heavenrecs.com atau dengan mengirimkan email ke tickets@heavenrecs.com  [Warning/Sandi]

Kantor Pusat Nada Promotama:

Istana Pasteur Regency CRA 50, Bandung 40175

No Tel: 022 – 86064539 / 86065357

Website: www.nada-promotama.com  &  www.deftones.com

Twitter: @nadapromotama & @deftones

Media Relation: aditya@heavenrecs.com / 087889230049

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response