close

Diduga Mabuk, Seorang Pengemudi Rengut Nyawa Penonton SXSW

sxsw
sxsw

Dua tewas dan 21 lainya luka-luka akibat tabrakan maut yang terjadi pada Kamis dini hari (13/3) waktu setempat. Kecelakaan ini terjadi di Austin, Texas, tepatnya di panggung House of Vans tempat berlangsungnya konser  SXSW.

Kejadian ini bermula ketika kerumunan orang tengah bersiap menonton konser SXSW tiba-tiba dihantam mobil yang menerobos barikade festival. Mobil Toyota abu-abu dengan kecepatan tinggi diduga hilang kendali akibat pengemudinya berada di bawah pengaruh minuman keras. Akibatnya, seketika dua orang tewas di tempat, dan 21 lainya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Penyelelidikan yang dilakukakan kepolisian Austin mengidentifikasi pelakunya adalah Rashad Owens. Pelaku sempat mencoba melarikan diri sebelum akhrinya mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain yang tengah diparkir di pinggir jalan. Hingga saat ini belum terungkap apa sebenarnya motif dari pelaku tabrak liar ini. Kepolisian setempat sendiri bahkan tidak pernah menduga akan adanya kejadian ini. Seperti dilansir TheRollingstone  “Ini sangat tidak wajar. Tergolong peristiwa langka dimana sebuah kendaraan menabrak pejalan kaki dalam area hiburan, namun ini pertama kalinya terjadi di acara SXSW “ ungkap petugas kepolisian setempat. (U Wicaksono)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.