close

Diocreatura Rilis Single Kedua ‘Saat Langit Tanpa Awan’

Diocreatura1
Diocreatura
Diocreatura

Salah satu band indie rock-pop-shoegaze asal Bandung, Diocreatura telah merilis “Saat Langit Tanpa Awan” pada 6 Agustus 2016 pukul 22.00 WIB. Pemilihan tanggal dan waktu pelepasan single kedua mereka ini bukan tanpa alasan. Para personel Diocreatura menerangkan bahwa 6 Agustus 2016 adalah saat di mana Galaksi Bimasakti dengan ratusan miliar bintangnya akan terlihat membentang dari utara ke selatan di langit Indonesia.

Single yang direkam di Monsterstress Record ini sejatinya muncul dari dialog sebuah film Yunani kuno, yang kemudian menginspirasi vokalis Diocreatura, Ekky untuk mengemasnya menjadi sebuah lagu.“’Saat Langit Tanpa Awan’ bercerita tentang perjuangan seorang manusia untuk tetap berdiri tegak menghadapi riuh rendahnya dunia,” jelas Ekky dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

Keseriusan Diocreatura dalam menggarap single kedua mereka bisa dibilang tidak tanggung-tanggung. Bersamaan dengan proses peluncuran “Saat Langit Tanpa Awan”, mereka juga telah menggarap klip video untuk lagu tersebut. Menurut drummer Diocreatura, Harry Koi, klip video “Saat Langit Tanpa Awan”  akan diluncurkan secara serentak pada 17 Agustus 2016.

Saat Langit Tanpa Awan
Saat Langit Tanpa Awan

Sebelumnya, band yang digawangi oleh Ekky (vokal & gitar), Ferdi (bass), Ezza Rush (gitar), Hariz (synth & backing vocal), dan Harry Koi (drum) ini telah lebih dulu merilis sebuah album dan single yang masing-masing berjudul Gaijin dan “There and Then”. Beberapa karya mereka dapat dinikmati di kanal soundcloud Diocreatura. [kontributor/ Chris]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response