close

Donny Wirandana Luncurkan Single Pertama

donnn
cover single
cover single

“Acuhkan Saja kekasihmu”, itulah judul single pertama Donny Wirandana, musisi yang baru muncul di skena musik Jogjakarta. Meski sudah dilepas sejak akhir Maret kemarin lewat iTunes, single ini baru resmi diperkenalkan Selasa (12/5) kemarin. Peluncurannya sendiri diadakan di Memento Café, Condongcatur dan terbatas kepada undangan pers dan komunitas yang turut terlibat. Selain penampilan Donny Wirandana, beberapa musisi lain juga turut meramaikan acara itu.

Tidak perlu pusing memutar otak atau merenungi cerita yang tersirat dalam lagu ini. Sesuai dengan judulnya, “Acuhkan Saja kekasihmu” adalah sebuah orasi dari seorang pria kepada seorang gadis yang telah berpasangan, dengan fantasi untuk merebut hatinya. Cerita itu pun dengan mudah tersampaikan ke telinga pendengar berkat komposisi musik pop yang catchy. Tak lupa pula irama jazzy sedikit diserempet layaknya lagu pop masa kini. Kedua hal itu, ketika dipertemukan dengan suara serak Donny Wirandana, membuat single ini terasa layaknya lagu-lagu gubahan Sandy Sandhoro. Tidak mengherankan, mengingat Sandy Sandhoro merupakan satu dari sekian banyak inspirasi pria kelahiran Majalengka ini.

Single ini juga sekaligus menjadi produk pertama RAFA Entertainment, label rekaman baru yang saat ini berfokus pada musisi-musisi di regional Jogjakarta. Untuk ke depannya, RAFA Entertainment akan terus mempromosikan single ini, sekaligus mengerjakan proyek lainnya. Label gagasan Rendy Putera Buana dan M. Fathul Rahman ini seterusnya berimpian akan mencari bakat-bakat baru dan menjaga keberlangsungan musik-musik berkualitas. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response