close

Drummer Bolt Thrower Meninggal Dunia

Martin_Kearns_-_Live_-_01
martin kearns
martin kearns

Kabar duka datang dari dunia bawah tanah permetalan. Orang yang merupakan pemain drum dari unit death metal veteran, Bolt Thrower, dan salah satu pemain drum berbakat di dunia, Martin ‘Kiddie’ Kearns, telah meninggal dunia tertanggal 14 September 2015 lalu pada usia 38 tahun. Obituari ini dikabarkan melalui halaman Facebook Bolt Thrower yang bertuliskan:

“Dengan berat hati, kami masih terkejut dengan berita yang sangat menyedihkan ini. Pada hari Senin, 14 September 2015, Bolt Thrower telah kehilangan drummer terbaik kita, Martin ‘Kiddie’ Kearns. Setelah melakukan latihan menjelang tur Australia kami, Kiddie merasa sakit yang berlanjut sepanjang malam. Pada hari berikutnya, dia dikabarkan telah meninggal dunia dengan damai ketika tidur. Kiddie adalah seorang ayah, suami, anak serta teman yang luar biasa, dan dia akan selalu menjadi Kiddie yang selamanya berumur 17 tahun. Dia akan selalu menjadi orang yang sama ketika dia pertama kali memasuki ruang latihan kita saat pertama kali dan mengejutkan kami dengan permainannya. Kiddie telah memberikan banyak kepada kita, termasuk membantu membentuk Bolt Thrower seharusnya menjadi. Dia telah meninggalkan lubang yang besar kepada hati banyak orang yang mengenalnya dan akan selalu dikenang.

Karl, Jo, Baz, Gav serta seluruh kru Bolt Thrower yang setia.”

Dengan meninggalnya Kiddie, Bolt Thrower memutuskan untuk membatalkan tur Australia pertama mereka sejak terbentuk tahun 1993. Pada tur Australia tersebut, Bolt Thrower juga seharusnya dijadwalkan untuk bermain di Black Conjuration Fest.

Selama karirnya, Kiddie telah mencetak dua album bersama Bolt Thrower, yakni: Honour-Valour-Pride pada tahun 2001 serta Those Once Loyal pada tahun 2005. Sampai saat ini, belum ada pers rilis mengenai kabar penyebab kematian Kiddie yang pasti. [WARN!NG/Made Dharma]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response