close

Drummer RHCP, Chad Smith Tantang Will Ferrell

rhcp
rhcp

Dalam rangka amal, Drummer Red Hot Chilli Peppers (RHCP), Chad Smith, akan tanding skill drum dengan komedian asal Amerika, Will Ferrell. Pertandingan menargetkan dana setidaknya US$ 300.000 yang akan disumbangkan pada Cancer For College, sebuah yayasan penyakit kanker. Dana tersebut dihimpun melalui sebuah situs dan penyumbangnya akan memiliki kesempatan mendapatkan otobiografi dari Will Ferrell. Pertandingan tersebut akan digelar jika dana tersebut sudah terhimpun.

Asal usul adu skill drum Ferrell dan Smith cukup unik. Dimulai ketika Smith mengatakan pada Rolling Stone di tahun 2011 bahwa ia tidak mirip dengan Ferrell. “Ferrell akan mengatakan bahwa saya tampan dan pergi,” tambah Smith. Kemudian minggu lalu, Smith secara tegas menantang Will Ferrell tanding drum lewat video di Instagram funnyordie dan mengatakan, “Berhenti meniru saya!” Smith menjelaskan bahwa ia telah melihat kemampuan Ferrell dan akan mempersiapkan pertandingan tersebut.

Ferrell menjawab tantangan Smith di komentar forum Reddit AMA, “aku sudah melihat videomu dan dengan hormat menerima tantanganmu. Kita bisa melakukannya panggung konser RHCP atau di depan perpustakaan umum, terserah anda,” tambahnya. [Revta Fariszy]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.