close

Drummer The stooges Tutup Usia di Usia 64

tsr
tsr

Penggemar The Stooges baru saja kehilangan sosok Scott Asheton. Drummer The Stooges ini dikabarkan meninggal pada (16/3) tepatnya Sabtu malam waktu setempat. Sejauh ini belum ada kepastian penyebab kematian Sang Drummer. Dugaan sementara kematianya akibat komplikasi penyakit yang ia derita sejak lama.

Kabar ini pertama kali dikonfirmasi oleh pentolan grup The Stooges, Iggy Pop. Melalui official fans page-nya dia mengatakan, “  Sahabatku telah meninggal tadi malam. Scot adalah musisi hebat. …”

Bersama Iggy, Dave dan Ron (saudara kandungnya), mereka membentuk Band yang dinamai The Stooges pada 1967. Dua tahun kemudian Band ini sudah mulai merambah dunia industri dengan meneken kontrak profesional bersama Elektra Records.

Sebelumnya, The Stooges juga telah kehilangan sang  basis yang  meninggal pada 2009 silam.  Hingga Scot tutup usia, tercatat the Stooges telah berhasil menelurkan 5 album. Album terakhir The Stooges dirilis tahun lalu dengan judul Ready To Die. Seolah album in telah mengisyaratkan bahwa inilah akhir perjalanan The Stooges.(U Wicaksono)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response