close

Duet Jazz Lady Gaga dan Tony Bennett

lady gaga-tony bennett

lady gaga-tony bennettSalah satu musisi wanita terkemuka asal Amerika Serikat, Lady Gaga, tidak pernah berhenti berkarya dengan aksi-aksinya yang penuh seni. Penyanyi yang dikenal dengan busana dan lagu-lagunya yang khas serta out of the box ini, kini mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan lagu beraliran jazz. Tetapi bukan Lady Gaga namanya apabila tidak membuat kejutan. Kali ini Gaga tidak bernyanyi solo, melainkan duet dengan salah satu penyanyi legendaris, Tony Bennett.

Dalam sebuah wawancara pada Senin (28/7), Gaga mengungkapkan bahwa ia telah bernyanyi jazz sejak usia 13 tahun. Ia juga berkata bahwa dirinya merasa nyaman menyanyikan lagu jazz daripadan lagu pop dan RnB. Terlebih lagi ia akan berduet dengan Tony, dimana menyanyikan lagu jazz merupakan hal penting baginya.

Lagu beraliran jazz tersebut merupakan cover dari penyanyi jazz lawas, Cole Porter, yang berjudul “Anything Goes”. Lagu ini dibawakan oleh keduanya dalam album terbaru Tony Bennett yang dikabarkan akan rilis September 2014. Album tersebut bertajuk Cheek to Cheek. Lagu “Anything Goes” pun sudah dibocorkan Tony di soundcloud miliknya. Lagu ini pula yang nantinya akan menjadi track pertama album baru Tony Bennet.

Album Cheek To Cheek sendiri ternyata telah dipersiapkan selama kurang lebih dua tahun. Seperti yang dikutip dari laman NME, Gaga mengatakan album tersebut merupakan album jazz klasik dengan gaya modern. Di dalamnya juga akan ada lagu-lagu jazz lain seperti “Lush Life”, “It Don’t Mean A Thing (If It Ain’t Got That Swing)”, dan lagu berjudul “Cheek To Cheek”. [Nathasha Hilary]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response