close

End of Journey Lepas Single dan Mini Album

hkkj
end of journey
end of journey

Setelah menemukan chemistry yang tepat di antara personilnya, End of Journey telah mantap berkarya dalam dunia musik. Akhir tahun 2014 kemarin mereka merampungkan sebuah mini album berjudul End of Your Fate. Menjelang pertengahan tahun ini, End of Journey tengah mempublikasikan salah satu lagunya, “Delicious Sins” dalam bentuk single.

“Delicious Sins” sendiri merupakan salah satu dari enam lagu yang dikemas dalam mini album End of Your Fate. Dengan lagu ini, Apit, Els, dan Levie bertitah mengenai dosa dan kesalahan yang tak ada selesainya menemani perjalanan hidup manusia. Mengusung komposisi musik metalcore untuk mendampingi liriknya, “Delicious Sins” tak melupakan alunan harmonis di dalamnya.

Selain “Delicious Sins”, End of Your Fate juga diisi oleh lagu-lagi lain seperti “Anti Gravity” dan “Vertical Highway”. Mini album satu itu juga menghadirkan kolaborasi musisi-musisi lainnya seperti Chintana dan Lila Kodusa. Tak ketinggalan, Sandman dari Purgatory juga turut menyumbangkan kontribusinya dalam nomor berjudul “Nothing”.

Bagi yang masih asing dengan karya End of Journey, single “Delicious Sins” sudah dapat diunduh gratis. Video klipnya sendiri dapat ditonton melalui Youtube. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response