close

Film Dokumenter Black Metal Berjudul ‘Out Of Black’ Dirilis Via YouTube

outoftheblackdocumentary
outoftheblackdocumentary

Film dokumenter Black Metal berjudul “Out Of Black – A Black Metal Documentary” yang telah lama dinanti akhirnya telah dirilis. Film yang berdurasi 40 menit ini dapat ditonton secara gratis via YouTube.

Sang direktur utama film ini, William Shackleford mengatakan: “Film ini merupakan sebuah perjalanan yang sengat melelahkan. Banyak sekali biaya, intrik, kesengsaraan, dan bla bla bla yang terjadi. Terima kasih pada Tuhan akhirnya film ini rilis juga.

“Saya pikir, kami telah membuat film yang sangat bagus. Kami ingin sekali tetap berada pada arti berseni yang sesungguhnya, tapi seperti yang kalian ketahui, hal itu sangat sulit sekali dicapai di dunia yang berasaskan materi ini. Tapi pada akhirnya kami berhasil.

“Aku benar-benar harus berterimakasih banyak pada satu orang: sang artistic director, Stefan Rydehed dari Swedia. Tanpa orang itu, kami tidak akan mengerjakan apa-apa. Beliau orang yang sungguh bertalenta.”

Rydehed menimpali: “Saya pikir kami berhasil membuat film ini menjadi sangat bagus. Kami menyelesaikan apa yang ingin kami ciptakan di awal. Kami tidak ingin mengikuti tren dokumenter sejenis tentang Black Metal, pembakaran gereja dan sebagainya. Kami ingin melihat dari aspek musiknya, kehidupan sosialnya, estetika dari karyanya dan kami berhasil.” [Contributor/ I Made Dharma]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response