close

Flea Pasang Tato ‘David Bowie’ sebagai Bentuk Penghormatan

flea-bowie
Tato Flea-David Bowie
Tato Flea-David Bowie

David Bowie tutup usia pada Minggu (10/1) lalu akibat kanker yang dideritanya, dan Flea –bassist Red Hot Chilli Peppers- meresponnya dengan memasang tato nama Bowie sebagai penghormatan terakhirnya kepada musisi populer ini. Flea yang sudah memiliki satu tato dengan potret Jimi Hendrix di lengan kiri atasnya ini mengunggah kenampakan tato terbarunya melalui sosial media instagram miliknya (@sllollaryee). Tato terbarunya kini merupakan nama belakang dari David Bowie dengan logo petir di bawahnya. Bersama dengan unggahan berupa video pendek di instagramnya, Flea menulis penggalan lirik “Changes” dari David Bowie; “And these children that you spit on as they try to change their worlds.”

Sebelum menato lengan kirinya ini, Flea telah mengunggah sejumlah kicauan lewat twitternya (@flea333) pada Senin (11/1) lalu yang mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan Bowie,salah satunya berbunyi, “Oh no. my hero. bowie. the most beautiful. i love him with everything i am. rock music is over, done. he was the best. none came close. rip.”

Bowie sendiri meninggal karena kanker hati yang dideritanya selama 18 bulan setelah sebelumnya dijangkiti serangan jantung sebanyak enam kali.[WARN!NG/ Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response