close

Folk Music Festival 2016 Siap Digelar

FMF2016
FMF 2016
FMF 2016

Folk Music Festival akan kembali digelar. Tahun ini merupakan tahun kedua dari pelaksanaan salah satu festival folk yang ditunggu-tunggu di tanah air ini. Digagas dan diorganisir oleh Soledad & The Sisters Company, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2016 di Lembah Dieng, Jalan Taman Wisata Dieng 99, Malang.

Daftar musisi yang akan unjuk gigi di acara ini juga merupakan jajaran musisi terkemuka di ranah musik folk Indonesia. Diadakan di Malang bukan berarti penampil yang datang hanya berasal dari daerah Malang saja, melainkan juga dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan juga Bandung. Mereka yang akan tampil dalam Folk Music Festival 2016 adalah Float, White Shoes & The Couples Company, Arireda, Danilla, Aurette & The Polska Seeing Carnival, Tigapagi, Mocca, Teman Sebangku, Littlelute, Silampukau, Christabel Anora, dan Wake Up, Iris!

Folk Music Festival 2016 akan memanjakan mereka yang hadir sedari pukul 12 siang sampai tengah malam. Gerbang akan dibuka sejak pukul 11 siang. Tak hanya menampilkan musisi-musisi folk kenamaan di Indonesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penjualan rilisan fisik, stan makanan dan minuman, workshop kolase dan makrame, instalasi busana, bakan kolam pemancingan.

Jika ingin menghadiri acara ini, tiket yang dijual adalah seharga Rp 50.000,00. Tiket presale juga masih akan dijual sampai tanggal 10 Mei 2016 dengan harga Rp 40.000,00 di beberapa ticket box yang tersedia di beberapa Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Semarang, Bandung, dan Jakarta.  [contributor/ Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response