close

Foo Fighter Akan Bintangi Konser Superbowl

source wikipedia foo fighter
source wikipedia foo fighter

Konser untuk menyambut event olahraga paling popular di Amerika Serikat ini akan dimeriahkan oleh Foo Fighter beserta band-band  lain seperti Imagine Dragon, The Roots, dan Fall Out Boy. Gig yang disponsori oleh Bud Light Hotel ini akan berlokasi di New York’s Intrepid Sea, Air & Space Museum.

Menurut skenario, The Root akan  membuka konser hari pertama dengan alunan hip-hop di New York pada 30 Januari mendatang bersama Run-DMC dan Busta Rhymes. Imagine Dragon akan tampil di hari kedua pada 31 Januari. Selanjutnya Foo Fighter akan team-up dengan band  Zack Brown pada 1Februari. Pada tanggal 2 Februari, giliran Fall Out Boy dan Jake Owen yang akan tampil sebagai headline.

Foo Fighters baru-baru ini kembali menampilkan live performance di Mexico pada 11 Desember lalu. Band tersebut meng-cover lagu-lagu milik The Beatles, Pink Floyd, dan Tom Petty. Meski mengaku sedang istirahat sejenak, Grohl, salah satu personel, menyatakan mereka sedang sibuk untuk menyelesaikan album baru mereka yang akan dirilis pada 2014. [Contributor/Damar PW]

Tags : foo fighter
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.