close

Frau Rilis Ulang ‘Starlit Carousel’ dalam Format Piringan hitam

album_art_yesno042
album_art_yesno042

 

Album perdana yang melejitkan nama Frau sebagai biduan pelantun pop minimalis beriring debar piano yang lincah, Starlit Carousel, akan dirilis ulang oleh Nirmana Records, label rekaman anyar yang khusus merilis album musik dalam format piringan hitam dari musisi Yogyakarta.

Sebelumnya, album itu sempat didistribusikan melalui sistem unduh-gratis di netlabel Yes No Wave Music pada tahun 2010 silam. Tak menunggu lama, versi cakram padatnya pun lantas diluncurkan via label Cakrawala Records.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, Starlit Carousel kali ini akan dirilis ulang dalam format piringan hitam dengan kualitas suara terbaik. Secara spesial disertakan juga dua lagu lama versi  demo yang belum pernah dipublikasikan, yakni “Marry Me” dan “Oskar”.

Diproduksi terbatas 200 keping dengan hand-numbered edition dan dijual seharga 395 ribu rupiah, pesta peluncuran albumnya akan digelar pada 14 Februari mendatang di Ruang MES 56, Jalan mangkuyudan No. 51 A, Yogyakarta.

Pada rilisan piringan hitam tersebut, kemasan fisik Starlit Carousel yang sejatinya tak kurang atraktif pada format cakram padatnya pun kembali dimodifikasi ulang demi menyuguhkan nilai artistik yang berlapis. Diantaranya, ilustrasi foto sampul yang sama dihadirkan kembali dengan teknik visual yang berbeda, yaitu lukisan.

Desain kemasan album tersebut juga akan diubah menyerupai wujud buku bergaya klasik yang terdiri atas lembar-lembar partitur piano, akor gitar dan piringan hitam. [WARN!NG / Soni]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response