close

Freaky Friday’13th

magic ink

magic ink

Event Freaky Friday’13th merupakan acara yang ditujukan untuk pecinta tattoo. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 13 Desember 2013 di Gedung Basiyo XT Square Jalan Veteran Umbulharjo, Yogyakarta pada pukul 14.00 WIB – selesai. Acara ini adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh Magic Ink Magazine di Yogyakarta.

Magic Ink Magazine merupakan majalah komunitas tattoo yang berpusat di Bali. Acara ini berkonsep kompetisi dengan acara lainnya yang juga menghibur. Acara Freaky Friday’13th Magic Ink Magazine, bekerja sama dengan MyMagz, Tribun, dan Radio Kota Perak sebagai media partner.

Acara Freaky Friday’13th akan menyajikan Tattoo Contest, Tattoo Show, Live Drawing (with El Kampretto, Rasefour, dan Artz), serta Band Performance dari One Year Invansion, El Payaso, Dirty Glass, Horse Shoe, dan Night Train.

Tattoo Contest diikuti oleh peserta yang berasal dari Yogyakarta, Solo, Muntilan, Semarang, Salatiga, Ambarawa, Jakarta, Bandung, Bogor, Purworejo, Surabaya, dan Bali. Penjurian Tattoo Contest akan dilakukan oleh perwakilan dari tiap komunitas tattoo di Yogyakarta, yaitu Athonk ( Java Tattoo Club), Oni (ISC,Gentho), Bayu (seniman), dan Ferry (Magic Ink). Sedangkan penjurian Tattoo Show akan dilakukan oleh Lois (Magic Ink) dan Koplo (Redjeki Tattoo).

Melalui acara ini, Magic Ink Magazine ingin memperkenalkan diri sebagai majalah komunitas tattoo kepada masyarakat di sekitar Yogyakarta, khususnya para pencinta tattoo.

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response