close

FSTVLST Rilis Single Bertajuk ‘Orang-Orang di Kerumunan’

FSTVLST – Orang-Orang Di Kerumunan

FSTVLST - Orang-Orang Di Kerumunan

Mengambil ancang-ancang untuk merilis album perdananya yang bertajuk HITS KITSCH, FSTVLST merilis single yang berjudul “Orang-Orang Di Kerumunan”, sekaligus mengumumkan dua pemenang proyek FSTVLST Video Merch melalui akun media sosial mereka.

Dalam rilis pers yang diterima Warn!ng , band yang di awal karirnya bernama Jenny tersebut mengaku akan segera membuka sesi pre-order boxset dari album tersebut  berisi CD, merchandise dan gimmick lain yang dapat di pesan secara online.

Dimulai sejak pertengahan tahun 2013, pengerjaan HITS KITSCH terangkum dalam serangkaian proses kreatif yang diberi nama FSTVLSTRCRDPRJCT (festivalist record project), termasuk juga pada beberapa single yang dirilis terlebih dahulu.

Tepatnya pada 28 November 2013 lalu, FSTVLST merilis “Ayun Buai Zaman”.  Selaku single perdana dari album tersebut,  “Ayun Buai Zaman” mendapat animo yang cukup baik dari pendengar dan sukses bertengger di beberapa chart radio Yogyakarta.

Sementara itu  FSTVLST Video Merch merupakan sebuah proyek yang mengajak publik berlomba-lomba menciptakan video klip untuk lagu “Ayun Buai Zaman”, dimana akan dipilih dua video terbaik sebagai pemenang untuk menerima hadiah berupa paket merchandise resmi dari  FSTVLST. [WARN!NG/Soni Triantoro] 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response