close

Fuzzy, I, Lepas Album Mini di Record Store Day 2016

751a6227_Fuzzy-I-650
fuzzi i
fuzzi i

Setelah merilis dua buah single di tahun 2015 lalu, akhirnya Fuzzy, I, akan menelurkan sebuah album mini bertajuk Neonato. Album mini dari unit noise rock asal Bandung ini akan dirilis oleh label asal Jakarta, Leeds Records, yang bekerjasama dengan Holytunes pada 14 April mendatang.

Neonato adalah pelabelan atas kumpulan lagu yang sudah dibuat oleh Fuzzy, I, sejak terbentuk dari tahun 2014 lalu. Album mini Neonato akan berisikan lima buah trek, termasuk dua single yang telah dirilis sebelumnya di Soundcloud, “Animal Gaze” dan “Naviety”. Menurut mereka, proses pengambilan keputusan dalam Neonato secara sonikal maupun visual diputuskan seluruh awak band secara cepat. “Karena kami menginginkan si karyanya tetap seperti apa yang keluar pada pertama kali dibuat, tanpa terlalu banyak modifikasi,” lanjut Muftie.

Diproduksi di Lokananta, salah satu tempat rekaman bersejarah di Solo yang telah digunakan banyak musisi Indonesia kawakan, Neonato akan beredar dalam format kaset. Jumlahnya pun tak banyak, hanya 200 kopi saja. Penjualan secara eksklusif juga akan dilakukan pada hajatan Record Store Day 2016 yang akan digelar pada 16-17 April mendatang.

Pemilihan album mini dari Fuzzy, I, untuk dirilis pun merupakan suatu hal yang tepat bagi Zaka Sandra dari Leeds Records. “Kami menganggap band yang satu ini secara musikalitas patut diperhitungkan,” tuturnya.

Fuzzy, I, adalah Egi Hisni (vokal), Fathara Rizqi (bass), Erdi Whisnu (gitar), dan Muftie Rizki Pratama (drum). Sebelumnya mereka pernah masuk dalam kompilasi Leeds Records: The Flaming Lips 01. [contributor: Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response