close

Gitaris Aerosmith umumkan Perilisan Buku Otobiografinya

Joe-Perry-live-Billie-gtr

 

Joe-Perry-live-Billie-gtr

Gitaris Aerosmith, Joe Perry, yang sedang mengerjakan karya buku otobiografinya yang berjudul “Rocks : My Life In And Out Of Aersmith” mengumumkan bahwa bukunya akan dirilis pada 5 Oktober 2014. Perry bekerjasama dengan David Ritz yang telah menulis beberapa buku tentang B.B. King, Jerry Wexler dan Bettye LaVette.

“Buku ini akan menceritakan kisah hidup saya. Tapi isinya juga akan membahas tentang Aerosmith juga. Tentang bagaimana hubunganku dengan mereka dan beberapa hal tentang tentang apa dan mengapa,” ujar Perry.

“Banyak orang telah menanyakan hal ini kepadaku kira-kira sejak selama lima sampai sepuluh tahun yang lalu… Saya sepertinya akan mengambil jalan yang berbeda dengan apa yang telah ditulis banyak orang sebelumnya. Aku telah membaca kurang lebih sebanyak 40 biografi maupun otobiografi, tentunya yang berhubungan dengan musik. Saya bias menilai bahwa beberapa memang sukses menulisnya, dan beberapa tidak. Saya berharap karyaku ini akan berhasil. Kira-kira akan mecapai 600 halaman untuk menulis semua hal tentang diriku ini. Aku sudah tidak sabar.”

Sebelumnya, otobiografi vokalis Aersmith, Steven Tyler, “Does The Noise In My Head Bother You?” telah dirilis pada tahun 2011, sementara otobiografi sang pemain drum, Joey Kramer, juga mempunyai bukunya sendiri, “Hit Hard : A Story Of Hitting Rock Bottom At The Top” telah dipublikasikan pada 2009. Pemain bass Aerosmith sendiripun juga sedang mengerjakan sebuah buku.[Contributor/ I Made Dharma]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.