close

Good Morning Breakfast Rilis Video Klip Baru

Hello-Summer
hello summer
hello summer

Band asal Cirebon, Good Morning Breakfast merilis video untuk mendampingi single berjudul “Selfish”. Rilisan video ini merupakan buah kerja sama antara Sundaypop Records dan Upper Room Music. Pada bulan Agustus kemarin, kerja sama antara ketiganya juga menghasilkan single berjudul “The British Boys Alive”.

Video yang digarap sendiri sederhana. Line up terbaru Good Morning Breakfast memainkan lagunya di rooftop sebuah gedung pada malam hari. Kesan homemade begitu terasa dalam konsepnya. Lagu yang dibawakan sendiri berkutat pada konflik individu yang secara hakikatnya egosentris. Namun, di waktu yang sama, terjegal oleh keterbatasan dirinya sendiri yang membutuhkan relasi dengan individu lainnya.

Secara garis besar, Good Morning Breakfast berusaha menuangkan pemahamannya terhadap konsep egosentris dan kebutuhannya untuk sesekali mengundurkan diri dari orang lain dan berfokus pada dirinya sendiri. Bagi mereka terdapat perbedaan yang jelas antara keduanya. Nama-nama pemikir besar mulai dari Nietzsche hingga Thomas Hobbes tak lupa dikutip untuk mendukung pernyataan mereka dan turut menjadi referensi dalam penulisan single ini.

“Selfish” sendiri sudah ditulis sejak tahun 2007 oleh Palpov Kinski dan Ismet Hafiz. Beberapa versi demo juga sudah sempat direkam. Namun, karena masalah teknis dan perubahan lineup, single ini direkam ulang di awal tahun 2015. Mulai tanggal 20 September 2015, video klip “Selfish” sudah dapat ditonton di webstie Upper Room Music. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.