close

Hadd Lepas Single “Blind Generation”

kankdasdh
hadd
hadd

Unit hardcore asal Blitar, Hadd, telah merilis single “Blind Generation”. Nomor ini akan menjadi trek pembuka dalam EP yang akan mereka rilis di bulan Agustus mendatang, Chainflower. EP ini akan dilepas dalam format cakram padat oleh Greedy Dust Records. Video footage resmi dari single “Blind Generation” juga sudah dapat didengarkan di kanal YouTube label musik ini.

“Blind Generation” berkisah tentang generasi yang menutup mata pada potensi-potensi yang ada di sekitarnya. Mereka malah memberi penghargaan lebih terhadap segala sesuatu yang bersifat jauh.

Materi dalam EP Chainflower sendiri direkam secara terpisah. Masterplan (Bandung) menjadi studio untuk merekam gitar, sedangkan untuk bass, drum, dan vokal direkam di Harajuku Studio (Malang). Proses mixing dan mastering semua trek dalam Chainflower dilakukan oleh Febri di Orvious Lab Studio. Sementara itu, Hadd mengerjakan sendiri instalasi pada kover EP ini.

Blind Generation
Blind Generation

Hadd adalah kuartet hardcore yang terdiri dari Yossy, Delpi, Angga, dan Benny. Sebelumnya, mereka adalah pentolan dari dua band yang cukup diperhitungkan di kancah musik Blitar dan sekitarnya, yakni A.J.T.H.C dan Vicious Divine. Dalam rangkaian tur mereka pada awal 2016 silam, Hadd telah merilis demo berisi dua lagu dalam bentuk CD secara gratis. Chainflower adalah album pendek pertama mereka. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.