close

Hammersonic Festival 2016 Segera Digelar

Hammersonic Fest 2016
Hammersonic Fest 2016
Hammersonic Fest 2016

Setelah sukses menggetarkan ibu kota pada pagelaran Hammersonic Festival 2015 yang dipadati lebih dari 30.000 pasukan jubah hitam dari segala penjuru, Revison Live Entertainment selaku promotor siap menggelarnya kembali di tahun 2016. Festival musik keras internasional yang diakui banyak pihak sebagai yang terbesar di kawasan Asia Tenggara ini akan digelar untuk ke lima kalinya sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 silam.

Dengan berhasil mendatangkan deretan nama besar dan kelas wahid dari jajaran kancah musik keras dunia, membuat Hammersonic Festival menjadi hajatan yang selalu ditunggu para metalhead tak hanya di tanah air akan tetapi juga oleh negara-negara tetangga di Asia Pasifik. Band-band dengan nama besar di dunia seperti Lamb of God, Bullet For My Valentine, Kreator, Morbid Angel, Hatebreed dan puluhan band internasional dan nasional lainnya pernah memanaskan tensi festival terbesar ini. Berbagai prestasi tersebut lah yang terus menjadikan Hammersonic Festival kebanggaan para pecinta musik rock/ metal Indonesia.

Tahun ini, Revison Live Entertainment memastikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan kejutan hebat untuk para pecinta musik keras di gelaran Hammersonic festival 2016 mendatang. Beberapa band sudah dipastikan akan mengisi deretan para penampil antara lain, Asking Alexandria yang merupakan salah satu raksasa metalcore dari Inggris, lalu Angra jagoan power/speed/progresif metal dari brasil dan tiga band death metal Suffocation dan Internal Bleeding dari Amerika Serikat serta Obscura dari Jerman. Tidak hanya sampai di situ, di waktu mendatang pihak promotor akan terus mengumumkan band-band terbaik lainnya yang siap mengokupasi panggung megah Hammersonic Festival 2016. Selain deretan penampil yang akan mengehentak panggung dengan kekuatan tata suara dan lampu hebat tersebut, kali ini sebuah konsep baru juga telah disiapkan yang nantinya akan semakin menjadikan Hammersonic 2016 sebagai festival yang tidak boleh dilewatkan pada tahun ini.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, tiket presale sudah mulai dijual dengan harga Rp 295.000 (termasuk pajak dan fee admin) dan sudah bisa didapatkan sampai tanggal 31 Maret 2016 di www.hammersonic.com , gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan tiket box resmi Hammersonic Festival 2016. Untuk tiket normal, nantinya akan dibanderol seharga Rp 490.000 terhitung mulai dari tanggal 1-16 April 2016 dan juga saat pertunjukkan.

Hingga berita ini diturunkan festival musik keras internasional terbesar di Asia Tenggara ini belum dapat memastikan venue penyelenggaran. Mari siapkan jiwa dan raga untuk menyambut hajatan akbar para metalhead saat puluhan ribu pasukan jubah hitam dari seluruh penjuru untuk ikut merayakan hari rayanya di Hammersonic Festival 2016 di Jakarta pada tanggal 17 April 2016 mendatang. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response