close

Harapan Tinggi Panorama di Album Perdana

IMG_6443
Dok. Panorama Musik

Tidak butuh waktu terlalu lama untuk Panorama meroketkan album perdana mereka, Issues ke telinga para penikmat musik Indonesia. Terhitung sejak pertengahan Juli lalu, band yang dipunggawai oleh Esa, Bernie, Adhil, Ryan, Gilang, dan Rifqi mantap mempromosikan karya mereka melalui sosial media, juga radio-radio kenamaan secara serentak.

Memuat enam lagu dengan judul “Telah Pergi,” “Bisik & Cerita,” “Terdiam,” “Seperti Mereka” (yang juga merupakan lagu dalam single album Panorama yang rilis beberapa waktu lalu), “Jalani Saja,” “Takkan Lagi Sama,” serta intro-outro album Issues ini juga turut mengkampanyekan perdamaian melalui trek bonus dengan judul “Save Love” yang bicara soal pentingnya cinta dalam kehidupan.

Issues, secara gamblang menceritakan tentang permasalahan cinta yang dihadapi oleh masing-masing individu, dan lumrah dialami oleh tiap insan di dunia. Mulai dari kehilangan, pertengkaran, mendambakan seseorang, kenangan, hingga perbedaan prinsip menjadi topik utama yang dihadirkan dan dikemas melalui lagu khas Panorama.

Sebagaimana pantasnya musisi di album perdana, akan banyak hal baru yang dapat pendengar jelajahi melalui album Issues. Setiap menghabiskan satu lagu, kita akan semakin dalam masuk dan mengenal komplikasi percintaan, serta naik-turunnya sebuah hubungan melalui iringan vokal mendayu khas Adhil maupun komposisi musik yang membuat kita berfantasi khas Esa dan kawan-kawan. Singkat kata, masa-masa “Dan berikanlah aku kesempatan di hidupmu” akan tergantikan oleh “Kau buat kini semua tak berarti, sebelum kau sadari aku telah pergi.”

Waktu telah berlalu, perubahan akan terus terjadi. Dan tentu saja Panorama turut andil dalam pendewasaan rasa cinta bagi setiap insan. [WARN!NG]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response