close

Heals Rilis Single serta Video Musik Terbaru ‘False Alarm’

Heals

Unit shoegaze / alternative rock asal Bandung, Helas, pada Senin (20/2) lalu telah resmi merilis video musik dari “False Alarm,” single ketiga dari album mendatang mereka Spectrum. Sebelumnya, pada Kamis (9/2) lampau, Heals juga telah mengunggah single ini di berbagai kanal streaming serta situs resmi mereka.  Eca selaku gitaris dan penulis “False Alarm” pada nomor ini berupaya menggambarkan kondisi seseorang yang tertekan akibat pemikiran dan perasaannya sendiri.

“Kadang kita suka mengalami masa-masa overthinking terhadap hal-hal negatif yang sudah atau akan dialami. Padahal kenyataannya, kondisi seperti itu adalah false alarm. Kami ingin orang-orang hidup lebih santai, berpikir pada porsi dan kapabilitas yang tepat, serta tenang dalam menemukan solusi setiap permasalahan,” ucap Eca.

Selain kolaborasi dengan kolektif kreatif asal Bandung, Qrimson Studio –dalam penggarapan video musiknya, Heals juga menggandeng MD Natsir pada divisi ilustrasi artwork. Heals yang beranggotakan Alyuadi Febryansyah (Lead VocalGuitar), Reza Arinal (Back Vocal, Guitar), Muhammad Ramdhan (Guitar), Octavia Variana (Back Vocal, Bass) dan Adi Reza (Drum), dan dikenal dengan ciri khas lapisan ditorsi dan vokal melodius ini sedang ada di tahap final penyelesaian album debut mereka. Adapun tracklist dari album debut panjang mendatang dari Heals adalah:

1. Monolove
2. Lunar
3. Azure
4. Overcast
5. Anastasia
6. Void
7. False Alarm
8. Dazed
9. Wave
10. Warp

“Semoga saja ini bisa menjadi alarm untuk segala kejutan di 2017 ini,” tutup Alyuadi. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response