close

HI Peace Concert 2013

no thumb
BTks8upCcAAHPlU.jpg large

“Perdamaian bukan cuma urusan perang” adalah paham yang mencoba diusung panitia HI Peace Concert 2013 dalam menyelenggarakan konsernya. Konser perdamaian ini merupakan rangkaian peringatan 56 tahun berdirinya institusi Hubungan Internasional UGM.  Musik, sebagai bahasa universal dipilih oleh panitia sebagai alat untuk menyampaikan pesan perdamaian yang lebih luas, lebih dalam, sekaligus lebih sederhana dan ada dalam kehidupan sehari-hari kita. Merasakan damai, adalah sesederhana bisa berpendidikan, bergaul, dan mendengarkan musik. Panitia HI Peace Concert berharap pesan perdamaian tersebut bisa tersampaikan melalui penampilan sederet nama band yang akan menyuara hari itu.

Mocca dan  Barry Likumahuwa Project (BLP) yang sudah mempunyai nama besar akan disaingi oleh band-band asal Jogjakarta, yaitu Sri Plecit, Aurette and The Polska Seeking Carnival (AATPSC) dan Boarding Room. Acara HIPHORIA 2013 ini akan diadakan hari Sabtu, 21 September 2013, mulai pukul 19.00 di hall Purna Budaya UGM.

Selain konser perdamaian, pada hari yang sama juga akan diadakan festival akustik yang diikuti oleh 30 peserta pelajar asal Jogjakarta. Semoga musik memang bisa membawa pesan perdamaian untuk semua yang mendengarkan.

 

Nama Acara : HI Peace Concert 2013

Hari/Tanggal : Sabtu/21 September 2013

Tempat : Hall Purna Budaya UGM

Pukul : 19.00-selesai

Penampil Acara : Mocca, Barry Likumahuwa Project (BLP), Sri Plecit, Aurette and The Polska Seeking Carnival (AATPSC), Boarding Room

Kontak : @hiphoriaugm

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response