close

HMGNC Rilis Album Remix Single ‘Today and Forever’

hmgnc-polos3-small

 

hmgnc-polos3-small

Setelah dirilisnya single “Today and Forever”pada bulan April lalu, dengan sigap band scifi-electropop asal kota kembang Homogenic (kini ditulis HMGNC) kembali mengabarkan telah resmi meluncurkan album remix dari single tersebut. Album yang digarap bersama Sembilan musisi elektronik yang terdiri dari Andezz, Avonturir, Android18, DTX, Mardial, Muztang, Noel G (Amerika), OSGD dan Random itu sukses menyajikan gubahan apik dan berbeda.

Arya Harditya atau dikenal dengan nama “DTX” selaku produser berhasil menyelesaikan proses pembuatan album remix ini dalam waktu yang cukup singkat. Dengan sentuhan kental khas musik elektronik, single dari album ketiga ini diracik ke berbagai versi mulai dari chill jazz, future bass, techno, retrowave hingga drum n bass.

Band yang digawangi oleh Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth dan programming) dan Grahadea Kusuf (synth dan programming) itu dengan bebas memperkenalkan hasil karya itu di akun resmi mereka dan dapat dibeli lewat iTunes terhitung sejak awal bulan Agustus ini.

Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG beberapa waktu sebelumnya, melalui Grahadea Kusuf menjelaskan, “Kami ingin selalu meremajakan atau menyegarkan kembali musik kami agar selalu relevan dengan zaman di kultur musik elektronik dan ini merupakan proyek pertama dari remix single HMGNC. Hal itu merupakan upaya untuk merangkul pendengar-pendengar baru dari komunitas musik elektronik. Selain menjadi jeda menuju album penuh, album remix ini juga menjadi penanda transisi perubahan imej dalam warna musik HMGNC yang lebih kental dengan nuansa musik urban-electronica”. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.