close

HMGNC Rilis Single Baru di Singapura

hmgnc
hmgnc
hmgnc

Kesempatan HMGNC tampil di acara Rocking The Region akan dijadikan momen untuk merilis “This Too Shall Pass”, single ketiganya. Nantinya single ketiga ini dapat diunduh bebas lewat halaman resmi HMGNC di Soundcloud. Sebelumnya, publikasi terhadap single ini sudah dimulai sejak (8/3) di Instagram.

“This Too Shall Pass” membawa pesan kuat kepada para perempuan yang tidak mendapatkan ruang kebebasan untuk berkarya. Berbeda dengan kedua single yang sebelumnya dirilis, “This Too Shall Pass” telah dimatangkan sejak tahun lalu. Menurut Grahadea, perpaduan nuansa shoegaze dan suara bass yang kuat diandalkan untuk menyampaikan emosi dalam lagu ini. Sementara Manda menilai “This Too Shall Pass” sebagai pelampiasan sisi RnB yang sebelumnya jarang terasa dari HMGNC.

Rocking The Region sendiri akan berlangsung selama bulan Maret di Esplanade Singapore. HMGNC mendapat dua jadwal tampil pada (18/3) dan (19/3). HMGNC sebelumnya pernah tampil pada acara yang sama di tahun 2009. Dina Dellyana menilai perilisan single baru dalam kesempatan ini merupakan keputusan yang tepat. “Momen ini sekaligus menandai konsistensi HMGNC dalam industri musik,” tambahnya. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.