close

Hold Rilis Klip Video “The Fate”

HOLD 2017 1

 

Pada 12 Maret 2017 lalu, Hold resmi merilis video lagu “The Fate”. Video lagu yang diambil dari debut album perdana mereka yang berjudul All of This Pain ini berkonsep footage, live show, cuplikan lirik dan beberapa potongan perjalanan video tur beberapa bulan yang lalu di tahun 2016.

Lagu-lagu dalam album All of This Pain banyak bercerita mengenai kehidupan sosial, pertemanan, keluarga, skena, bahkan spirit untuk mengejar cita-cita. “The Fate” sendiri termasuk yang terakhir. “Sometimes in life I tried to find the truth… never changed my mind… make my own fate…,” sepenggal lirik yang muncul dalam video tersebut seakan mengajak pendengar untuk yakin pada diri sendiri, untuk percaya pada mimpi-mimpi mereka.

Hold adalah unit hardcore asal Surabaya yang digawangi oleh Hamim (guitar), Fritz Yohannes (bass), Isnanda Rizka (guitar), dan Rama Nanda (drum). Posisi frontman yang sebelumnya diisi oleh Dede Yoga (vocals) bersama dengan rilisnya video ini sedang mengalami kekosongan. Video musik “The Fate” sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Hold. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response