close

Hot Two-Step Respect

aIMG_7611

Keras dan panas! Dua kata yang menggambarkan situasi hari Senin 22 April 2013, dimana konser tur dari Pay No Respect diadakan oleh teman – teman dari Halang Rintang. Band Hardcore asal UK ini menggelar tur ke 11 kota di Indonesia dari tanggal 19 sampai 30 April, dimulai dari Jakarta hingga berakhir di Lhoksumawe. Animo yang cukup mengesankan muncul dari penonton yang silih berganti datang hingga tiket on the spot ditutup pada pukul 9 malam. Namun sehabis itupun masih tetap saja ada yang datang dan berkumpul ramai diluar.

Teman – teman Klaten, Parakan, Magelang serta beberapa daerah di Yogyakarta dan Jawa Tengah datang ke Tomora Café untuk mengisi acara sebelum Pay No Respect tampil. Diantaranya ada Crushbone (Magelang) dan Fight Another Day (Klaten) yang memanaskan suasana. Dilanjutkan dengan Conflit 60 (Parakan) dan Kuda Besi (Yogyakarta), kedua band tersebut juga menciptakan suasana yang panas dan crowd yang lebih penuh.Semakin malam, para penonton mulai membuat Tomora Café terasa sangat sempit.

Sembari menunggu giliran main, Pay No Respect sempat membuka lapak di pojokan café. Mereka membawa beberapa kaos, CD, hingga vinyl dengan harga yang mencengangkan, hanya 50 ribu satu kepingnya. Tak heran penonton kemudian dengan beringas berbelanja di booth dari Pay No Respect.

Setelah crowd yang panas dan sing a long yang berkumandang selama Conflit 60 dan Kuda Besi bermain, muncul NOK 37. Lirik – lirik khas mereka membuat penonton semakin merapat dan penuh. Sampai pada lagu berjudul “Satu Misi” yang membuat penonton semua kembali ber-sing a long ria. Alunan musik dan kejelian DJ Paws dalam membuat sound – sound yang asik membuat crowd yang panas menjadi lebih tenang.

Akhirnya giliran Pay No Respect untuk tampil. Datang tanpa membawa kru, ditambah crowd di depan panggung yang sangat padat, membuat persiapan mereka sedikit lama. Sepenggal intro mengawali parade senam two – step dan stage dive dari teman – teman penikmat acara.Crowd menggila, Tomora disulap menjadi ajang untuk bersenang – senang oleh Pay No Respect. Apalagi ketika lagu Set Off dan Game Over digeber dan dimainkan langsung tanpa jeda. Selama itu pula lompatan – lompatan dan gerakan two – step hingga circle pit menghiasi acara. Tidak lupa yang menjadi ciri khas adalah sing a long sembari berkerumun bersama dan saling menaiki badan satu dan lainnya. [Warning / Noek]

Event by: Halang Rintang
Date : 22 April 2013
Venue : Tomora Cafe
man of the match : kolaborasi venue dan musik menciptakan panas dimalam hari
Rating :***

aIMG_7617
Pay No Respect © Warning/Noor

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response