close

Hypercaffium Spazzinate Akhiri Penantian 12 Tahun Karya Descendents

descendents
descendents
descendents

Membutuhkan penantian yang cukup lama untuk menyimak rilisan terbaru unit punk legendaris, Descendents. Band dari Manhattan yang dimotori Milo Aukerman, Bill Stevenson, Stephen Egerton dan Karl Alvarez ini membawa kabar baik bagi para penggemar.

Meski mereka sudah tampil dalam momen reuni di gelaran Fun Fun Fun Fest pada 2010 lalu, praktis hal tersebut tak mengurangi rasa penasaran tentang kapan mereka akan merilis album yang notabene sudah satu dekade silam sejak kemunculan Cool to Be You.

Namun akhirnya penantian itu terjawab sudah. Minggu ini Descendents resmi mengumumkan album terbaru yang bertajuk Hypercaffium Spazzinate. Rencananya album tersebut akan mereka lepas mulai 29 Juli 2016. Hypercaffium Spazzinate juga menjadi penanda terbitnya kembali kerjasama bersama label Epitaph setelah terakhir mengeluarkan Everything Sucks (1996).

Untuk meredam gelombang tanya serta kerinduan penggemar, sebuah single berjudul “Victim of Me” keluar ke pasaran. Luapan energi punk rock yang keras masih jadi warna dominan permainan. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.