close

Illona and The Soul Project Rilis Single Perdana “Di Antara Pilu”

illona atsp diantara pilu
illona atsp

 

Menunggu merupakan hal yang mendebarkan, apalagi menyangkut soal percintaan. Kisah ini lah yang sedang diceritakan oleh band muda asal Yogyakarta, melalui single dan musik video perdananya yang bertitel “Di Antara Pilu”. Hal ini merupakan momen penting bagi Illona and The Soul Project (Illona ATSP) untuk memperkenalkan diri sekaligus sebagai sinyal bahwa Illona ATSP siap memberi warna panggung hiburan di Jogja.

Pertengahan bulan Agustus 2016 lalu menjadi momen yang tepat setelah beberapa personilnya telah merampungkan masa perkenalan di kampusnya masing-masing. Band yang sesungguhnya telah terbentuk sejak 2014 lalu, bermula dari ketertarikan Illona sejak kecil pada dunia tarik suara. Ketertarikan ini terekam pada obrolan ringannya dengan Galih Kabra (vokalis Sriplecit) yang kemudian juga bertindak menjadi produser Illona ATSP. Dengan mengajak berbagai teman karibnya, Illona telah melengkapi formasi bandnya yang hingga kini terdiri dari Illona (vocal, gitar), Efan (gitar), Ibul (bass), Anin (keyboard) dan Bob (drum).

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, musik video “Diantara Pilu” yang sudah dapat dinikmati di kanal resmi Youtube milik Illona ATSP, bercerita tentang perasaan bahagia masa-masa pendekatan sekaligus kerisauan penantian ‘si dia’. Nomor ini juga akan menjadi andalan dalam rilisan fisik Illona ATSP yang rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2016 mendatang.

Tajuk Merajut telah dipersiapkan untuk menaungi tujuh hingga delapan nomor yang nantinya banyak bertemakan persahabatan dan kasih sayang. Merajut sendiri adalah sebuah bukti keseriusan Illona ATSP sebagai sebuah band. Misinya tak muluk-muluk, Illona ATSP hanya ingin memberikan sesuatu yang nyata untuk dunia musik dan penggemar yang selama ini telah mendukungnya dengan lagu dan nada sederhana yang siap menghibur kala didengarkan. Album yang digarap dengan tulus serta kesungguhan hati ini diharapkan menjadi memori dan pemantik karya-karya Illona and The Soul Project selanjutnya. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.