close

Indische Party Lepas Single dan Video Musik “Khilaf”

Indische Party – Foto oleh John Navid

 

Setelah merilis album ANALOG pada Desember 2016 lalu dengan “Serigala” sebagai single pertama, Indische Party akhirnya meluncurkan nomor terbaru berjudul “Khilaf”. Untuk merayakan rilisnya single kedua, band yang sarat akan nuansa musik ’60-an ini melepas video musik “Khilaf” di kanal YouTube miliknya.

Berbeda dari single pertama yang bernuansa surf rock, “Khilaf” lebih mengedepankan sisi pop Indische Party. “Khilaf adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuat lirik menyentil dan mengisahkan tentang percintaan yang nakal. Lewat lagu ini, kami juga membawa pesan bahwa Indische Party bukan hanya tentang musik rock ’60-an, tetapi juga ada pop dan genre lainnya,” jelas vokalis Japs Shadiq dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

Diproduksi Narkobus Records, “Khilaf” adalah lagu pertama dalam album ANALOG yang dibuatkan video musiknya. Video hitam putih berdurasi hampir empat menit ini menampilkan keempat personil bermain musik dan bercengkerama bersama, sembari bagian refren “ku tak inginkan yang kau inginkan…” berulang kali menjentik pendengar.

Indische Party merupakan band bergenre rhythm & blues, rock & pop asal Jakarta. Beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonica), Kubil (gitar), Jacobus (bas), dan Tika (drum), band ini sudah meluncurkan satu album penuh bertajuk Indische Party (2013), mini album On Vacation (2016), dan album kedua ANALOG (2016). Single terbaru mereka, “Khilaf” dapat didengar lewat layanan musik Spotify atau diunduh melalui iTunes. Sedangkan video musiknya—yang disutradarai sendiri oleh Japs Shadiq—sudah dapat disaksikan di kanal YouTube Indische Party. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response