close

Inki/Melancholy Records Akan Keluarkan Rilisan Baru

Pens+
pens+
pens+

Inki/Melancholy Records segera menambah koleksi katalognya dari PENs+. Setelah Soccer dan Rules!, unit math-rock asal Tokyo tersebut akan meliris mini album keduanya berjudul Our Days. Inki/Melancholy Records akan mendistribusikan Our Days dalam bentuk kaset di Indonesia pada tanggal 23 Desember nanti. Sebelumnya, mini album tersebut telah dirilis di Jepang pada tanggal 1 Desember kemarin.

Mengandalkan komposisi musik kompleks khas math-rock, delapan nomor yang terkemas di Our Days diyakini akan membawa penonton bergoyang mengikuti detak temponya. Dengan mini album ini pula, diharapkan nama PENs+ bisa menemukan tempatnya di skena musik Indonesia. Di Jepang sendiri, PENs+ sudah memiliki basis pendengarnya sendiri.

Sejak berdiri di tahun 2014, Inki/Melancholy Records sendiri memang berfokus kepada musisi atau band Jepang yang dinilai layak mendapatkan perhatian khusus di Indonesia. “Merilis yang disuka, menyukai yang dirilis,” menjadi prinsip utama bagi label independen yang berbasis di Bandung ini. Selain PENs+, EP perdana Cetow berjudul Normal Temperature juga sudah pernah mereka rilis.

Our Days sudah bisa dipesan secara online lewat email atau media sosial Inki/Melancholy Records. Kaset yang sudah dipesan nantinya akan diterima pada hari perilisan perdana di Indonesia. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response