close

Iwan Fals Rilis Lagu Untuk Palestina

iwan fals

iwan fals
Gempuran tentara Israel di daerah Gaza mengundang simpati dari berbagai musisi. Tak sedikit yang kemudian membuat karya sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina, salah satunya adalah Iwan Fals

Musisi yang identik dengan karya bertema sosial-politik tersebut merilis lagu bertajuk “Tuk Palestina”, Selasa (15/7) malam lewat akun Facebooknya. Tentunya pengumuman ini langsung mendapatkan reaksi positif terutama dari penggemar. Pasalnya, pelantun “Bento” ini belum terdengar gaungnya lagi sejak album “Raya” yang ia rilis tahun lalu.

“Palestina bukan soal agama, ini hanya soal tanah semata. Siapa yang tak ingin merdeka,” begitu bunyi penggalan lagu Iwan Fals yang mengisahkan tentang kondisi masyarakat Palestina di jalur Gaza. Hingga hari ini, tercatat lebih dari 200 rakyat Palestina tewas akibat serangan tentara Israel sejak awal bulan Juli ini.

Lagu “Tuk Palestina” tersebut dapat didengarkan secara gratis lewat akun soundcloud resmi sang maestro di https://soundcloud.com/iwanfals-co-id/palestina atau dapat didengarkan lewat official websitenya di http://iwanfals.co.id/. Selamat mendengarkan! (Faida Rachma)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response