close

Jared Leto Merencanakan Film Biopic Andy Warhol

jared-leto-andy-warhol
jared leto andy warhol
jared leto andy warhol

Setelah memberikan performa yang tidak sepenuhnya diterima oleh penonton sebagai Joker dalam Suicide Squad, belakangan ini nama Jared Leto kembali diperbincangkan. Dari tengah set sequel Blade Runner yang juga ia bintangi, pentolan Thirty Seconds to Mars ini dikabarkan akan membawa persona Andy Warhol ke layar perak. Selain sebagai aktor, Jared Leto juga dikreditkan sebagai produser dalam proyek ini. Tanggung jawab produser akan dibagi dua dengan Michael De Luca, yang beberapa filmografi terpilihnya mencakup The Social Network dan Captain Phillips.

Leto dan De Luca telah membeli hak intelektual buku Warhol: The Biography garapan Victor Brockis yang akan menjadi basis dari biopic ini. Naskah akan dikembangkan oleh kreator serial TV Boardwak Empire dan penulis The Wolf of Wall Street, Terence Winter. Selain kedua hal tersebut, belum banyak lagi detail yang bisa dikonfirmasi.

Andy Warhol meraih ketenaran lewat karya-karyanya yang memadukan seni dengan budaya konsumerisme Amerika Serikat di tahun 60-an. Sebagai salah satu orang paling berpengaruh dalam pembentukan budaya populer, karakternya telah tampil di banyak film seperti The Doors atau I Shot Andy Warhol. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response