close

JAW Artwork Showcase Siapkan Kejutan

Logo-JAW-Showcase-Web
Jogja Artweeks 2015
Jogja Artweeks 2015

Jogja Artweek Artwork Showcase yang dimulai 9 Juni nanti bakal dimeriahkan berbagai kejutan. Hal ini sedikit dibocorkan panitia dalam jumpa pers yang diselenggarakan Sabtu, (6/6).

Beberapa musisi kenamaan Jogja bakal berkolaborasi dalam pembukaan ajang ini. Pameran yang bakal di gelar pada 9-27 Juni ini akan bertempat di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosoemantri (PKKH) UGM. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp.5.000,00 untuk dapat menikmati sedikitnya 45 karya seni. Keseluruhan karya yang akan ditampilkan sebelumnya telah melalui tahapan workshop yang digelar pada bulan April-Mei lalu.

Mengusung tema “EMBRACE! Past and Future @present”, gelaran kali ini bakal menyuguhkan konsep yang berbeda. Mengusung wacana keterbukaan, pameran ini diklaim tidak mengalami proses kurasi, melainkan melalui pemilihan terbuka yang dipublikasikan melalui web. Alhasil, pameran kali ini bakal menyuguhkan berbagai karya dari berbagai lapisan seniman.

Selain itu, pameran ini juga menjanjikan pengalaman baru bagi pengunjungnya. “Karya tidak sebatas dinikmati di lokasi, tapi bisa dilihat lagi dan dipelajari ulang melalui jurnal di web,” tutur Bram Satya dalam jumpa pers. [WARN!NG/Umaru Wicaksono]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response