close

Jelang Rilis EP Perdana, UNCANNY Unggah Ulang ‘Battle of the Minds’

UNCANNY – Ferris Wheel Artwork
uncanny
uncanny

Hampir setahun setelah pengunggahan single “Battle of the Minds” pada 7 Agustus 2015 lalu, UNCANNY kembali merilis lagu yang sama, namun dengan sentuhan berbeda. “Battle of the Minds” versi baru ini dilepas sebagai penanda dibukanya sesi pre-order bundel debut EP mereka yang bertajuk Ferris Wheel.

Jika sebelumnya “Battle of the Minds” di-mixing oleh Irsad Ali Sufi, kali ini proses tersebut dilakukan oleh Ababil Ashari. Tahap rekaman pun dilakukan di dua studio berbeda, yakni Escape Studio dan Teargas Studio Lab. Selain itu, single yang bercerita tentang ‘pertarungan’ di kepala individu yang tidak dilampiaskan secara langsung ini memiliki sound yang sedikit berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya. “Battle of the Minds” versi baru—jika didengarkan bergantian dengan versi sebelumnya—memiliki kualitas sound yang lebih matang dan seimbang.

UNCANNY adalah unit noise-rock asal Bandung/Jakarta yang terdiri dari R.M. Suryokusumo (gitar, vokal), Athif Aiman (drum), dan Indra Suhyar (bass). “Battle of the Minds” versi baru yang direkam ulang bersamaan dengan beberapa materi lain untuk EP Ferris Wheel ini dapat didengarkan di kanal Soundcloud UNCANNY. Sementara itu bundel EP Ferris Wheel yang akan dirilis pada 10 September mendatang sudah bisa di-preorder melalui akun media sosial CYE Records. [kontributor/Christina Tjandra]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response