close

Jerinx dan Heruwa Rilis “Samiya” Dalam Format Kaset

Samiya Boxset
samiya
samiya

Pada (9/3) kemarin, Jerinx dan Heruwa merilis buah kolaborasinya berjudul “Samiya” dalam format kaset. Sebelumnya, single tersebut telah dirilis dalam bentuk digital lewat iTunes sejak akhir tahun kemarin. Dokumentasi pendek penggarapan lagu inipun dapat ditonton di kanal Youtube.

“Samiya” diklaim sebagai sebuah perpaduan unik antara musik electronik dan tradisional. Inspirasinya datang dari kegelisahan mereka berdua mengenai kondisi alam di Indonesia. Tanggal perilisan dipilih untuk berbarengan dengan Hari Musik Nasional. Bentuk apresiasi gagasan mantan presdien Susilo Bambang Yughoyono ini bertepatan pula dengan hari lagi W. R. Supratman.

Rilisan dibatasi sebanyak 50 unit dan dibanderol dengan harga tinggi, Rp350.000,-. Dengan harga itu, pembeli mendapatkan tambahan kaos dengan desain Sono “Cap Bagong Tattoo” selain kasetnya. Boxset dikemas dalam bungkus yang terbuat dari kaleng daur ulang. Pemesanan bisa ditujukan kepada Doggyhouse Records, atau bisa dibeli langsung dengan potongan harga sebesar Rp50.000,-. [WARN!NG/Kevin M.]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response