close

Joey Jordison Membantah Keluar dari Slipknot.

joey jordisonn
joey jordisonn

Pada Desember kemarin, drummer Slipknot ini menyatakan bahwa ia akan berpisah dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tidak akan meninggalkan Slipknot. Dirinya menampik rumor yang berkembang beberapa waktu lalu. Joey mengatakan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan band yang telah bersamanya selama 18 tahun dan juga para fansnya.

Di akhir tahun 2013, Corey Taylor, vokalis Slipknot mengungkapkan kepada stasiun rasio Minneapolis 93x tentang kepergian Jordison. “Aku bisa mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah dengan Joey dan kami akan berusaha melindunginya, melindungi band ini, dan kami ingin melakukan segala sesuatunya dengan benar karena itulah yang diharapkan oleh kami dan juga fans.”

Pada Juli 2013, Slipknot menunjukkan isyarat bahwa mereka akan kembali dengan materi baru dalam waktu dekat. Album terakhir mereka, All Hope Is Gone dirilis pada 2008 sebelum sang basis Paul Gray meninggal dunia. Sejak saat itu mereka belum pernah dikabarkan melakukan rekaman lagi. [Damar PW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response