close

Kalashnikov Alirkan Video Klip Terbaru “Rats”

Band Member – Kalashnikov

Kuartet punk rock asal Bekasi, Kalashnikov merilis video klip terbaru berjudul “Rats” pada 17 Agustus 2017 lalu melalui laman Youtube. Sebelum dikonversi menjadi video klip, single “Rats” berhasil masuk dalam jajaran materi salah satu album kompilasi distributor musik digital asal Bandung, Ripstore.

Dikerjakan secara mandiri dalam tempo dua hari, video klip “Rats” dibuat sederhana tanpa menghilangkan sedikitpun kadar kemuakan terhadap hiruk pikuk tindakan korupsi yang kian mengakar di Indonesia. “Menyimak beberapa kasus besar di Indonesia seperti mangkraknya Hambalang, serta politisi licin Setyo Novanto di media dan teror terhadap Novel Basdewan. Koruptor bagi kami adalah tikus yang harus diperangi sebelum teror ini semakin meluas dan mengkhawatirkan. Pesan kami jelas bahwa di HUT RI ke 72 ini, Indonesia belum merdeka dari korupsi,” ungkap Ayyas, bassist Kalashnikov.

Kalashnikov merupakan kelompok musik berhaluan punk rock yang terbentuk sejak September 2014. Beranggotakan Bibiw (vokal), Ayyas (bass, vokal), Agil (drum), Irun (gitar), Kalashnikov disebut-sebut sebagai bagian dari perwakilan generasi baru punk rock digawangi para pemuda milenial kota Patriot di usia yang masih kisaran 20 tahun dan mengakarkan musiknya pada arus punk era 90-an seperti Rancid, NOFX, Bad Religion. Karya perdana Kalashnikov dalam bentuk video klip dapat anda saksikan melalui tautan ini. [Kontributor/Indra Kurniawan]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.