close

Kanye West Beberkan Judul Penuh Album Terbaru

Kanye (1)
kanye west
kanye west

Pada awal pekan ini, Kanye West –rapper yang sering terlibat kontroversi asal Atlanta, Amerika, telah mengumumkan bahwa judul album barunya saat ini mengandung inisial ‘TLOP’, dan sekarang telah mengungkapkan bahwa huruf-huruf tersebut adalah kependekan dari The Life Of Pablo. Kanye West telah meluncurkan album barunya ini bersamaan dengan acara pesta dan gelaran fashion di Madison Square Garden, New York pada Kamis (11/2) lalu. Acara ini juga menandai peluncuran koleksi fashionnya “Yeezy Season 3” bersama Adidas dan peluncuran perdana dari album barunya. Dan gelaran ini akan disiarkan secara langsung di bioskop di seluruh dunia.

Kabar tajuk album studio penuh ke-7 West ini sebelumnya sempat mengalami berbagai pergantian. Pernah diumumkan sebagai So Help Me God pada Maret 2015, West kemudian mengganti tajuknya menjadi Swish beberapa bulan kemudian di Mei 2015. Hanya beberapa minggu sebelum rilis album resmi, West kemudian merombak lagi namanya menjadi Waves. Sekarang West telah mengkonfirmasi judul album yang pasti, yakni: The Life Of Pablo, meski tidak diketahui lagi apakah ini akan berubah lagi sebelum rilisnya mengingat labilnya Kanye West dalam mengambil keputusan nama-nama untuk judul albumnya ini.

kover
kover
tracklist
tracklist

Sebuah foto tracklisting terbaru untuk album The Life of Pablo juga telah diunggah oleh West lewat akun twitter resminya (@kanyewest) pada Jum’at (12/2) dengan beberapa tambahan nomor dari tweet sebelumnya Kamis (11/2). Untuk kover album sendiri, West mempercayakan kepada Peter De Potter –seorang seniman asal Belgia- dengan tipografi bertumpuk dan montase foto di pojok kiri bawahnya yang berlatar belakang oren pastel. Sebuah website juga menawarkan kita untuk bisa menggubah kover album ini dengan mengganti tulisan & gambar di dalamnya. [WARN!NG/ Dwiki Aprinaldi]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.