close

Kanye West Unggah Trailer Film ‘Yeezus’

www.indiewire.com

Ajaran-ajaran Kanye West yang terkandung dalam album Yeezus akan segera merambah tataran visual. Meski belum jelas kapan akan dirilis, rapper tersebut telah memamerkan sebuah trailer yang membuncahkan rasa penasaran dari film Yeezus dalam situs pribadinya yang akan ditayangkan di layar lebar pada Kamis (27/2).

Film tersebut disutradarai oleh Hype Williams, yang mengarahkan video musik untuk Beyoncé, 2Pac, Coldplay dan deretan artis lainnya, termasuk klip-klip West seperti “Gold Digger,” “Heartless, ” “All of the Lights” dan “Diamonds From Sierra Leone.”

Dibuka dengan potongan lagu dari album 808s and Heartbreak, “The Coldest Winter,” preview singkat itu diselingi adegan-adegan tipikal hyper-real, mulai dengan kuda yang berlari ala “Bound 2”,  ritual reliji yang disandingkan bersama kilasan tur Yeezus, mahkluk-mahkluk berbulu lembut dengan mata merah, penari berjubah, laser, serta West yang mengenakan topeng dan meloncati pancaran sinar dari gunung berbentuk piramid.

Awal bulan ini, penulis Bret Easton Ellis menuturkan dalam wawancaranya bersama Vice bahwa ia telah menggarap film tersebut dengan sang rapper. “Ia datang dan memintaku menulis film itu,” ujarnya.

Ellis kemudian menambahkan,”Awalnya saya menolak. Lalu saya mendengarkan album Yeezus. Saat itu adalah musim panas tahun lalu dan saya sedang menyetir mobil. Ia memberi saya satu kopi (Yeezus), dan saya berpikir tanpa menghiraukan apakah saya cocok untuk proyek ini, saya ingin bekerja dengan siapapun yang membuat ini. Maka persetan, saya bilang ya.” [Soni Triantoro]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response