close

Kaveh Kanes Lepas Single Ketiga Dari Capital

Kavkan I(1)
kaveh kanes
kaveh kanes

Kaveh Kanes melepas “Poacher” sebagai single terbaru dari album debut Capital pada Kamis (14/7) kemarin. Layaknya “Tiger In Your Tank”, sebuah video klip juga disertakan untuk lagu ini. Dengan “Poacher”, terhitung sudah tiga kali Kaveh Kanes merilis lagunya dalam bentuk single.

Dipilihnya “Poacher” sebagai single ketiga rupanya memiliki alasan tersendiri. Asad Gibran, vokalis Kaveh Kanes, menilai lagu ini dapat menggambarkan fase yang sedang dilewati Kaveh Kanes sekarang. “Kami sedang berproses untuk kembali berubah, semoga ke arah yang lebih baik,” ujarnya. Secara garis besar, Asad Gibran menerangkan bahwa single ini bercerita tentang pergulatan hati dan pikiran yang selalu terjadi dalam diri seseorang.

Annisa Amalia, seorang mahasiswa yang tengah menjalani studi bidang seni visual di Seattle ditunjuk sebagai sutradara. Latar arena disko sepatu roda yang tergambar dalam video klip ini sudah terbayang sejak pertama kali Annisa mendengar “Poacher”. Ia kemudian membangun narasi yang dirasa cocok sebagai visualisasi lagu tersebut.

Poacher
Poacher

Sebelum merilis Capital, Asad Gibran dan kawan-kawan sempat vakum sejak tahun 2012. Sekarang, trio pop asal Yogyakarta ini sedang mempersiapkan materi untuk album berikutnya. [WARN!NG/Kevin M.]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response