close

Kaveh Kanes Rilis Album Baru dan Jadwal Tur

Kavkan I
Kaveh Kanes
Kaveh Kanes

Album perdana kaveh Kanes berjudul Capital akhirnya resmi diluncurkan. Sebelumnya, dua nomor berjudul “Norwegian Crush” dan “Tiger in Your Tank” terlebih dahulu dirilis dalam format single dengan harapan meningkatkan antisipasi. Kaveh Kanes menunjuk Kolibri Records untuk mengurusi masalah distribusi album perdananya. Capital juga menjadi pencapaian akhir Kaveh Kanes setelah sebelumnya mengistirahatkan diri selama tiga tahun.

Terdapat delapan lagu yang dikemas dalam album Capital. Tujuh dari delapan lagu tersebut merupakan materi baru. Sementara satu nomor lainnya diambil dari mini album Arabia’s Frankicense Trail yang mereka rilis di tahun 2012 silam. Asad Gibran, vokalis Kaveh Kanes, menilai Capital mengemban banyak tema dan cerita. Ia memberi contoh “Tiger in Your Tank” yang membicarakan anak muda dalam pencarian takdir. Selain itu, Kaveh Kanes juga menceritakan insting dasar manusia dalam “Poacher” dan janji yang tak terlupakan dalam “Norwegian Crush”. “Album ini adalah kumpulan pengingat akan hal-hal yang mungkin telah kami lupakan,” jelas Asad.

Untuk mempromosikan albumnya, Kaveh Kanes juga sudah menyusun jadwal sederetan tur yang akan mereka jalankan. Mereka akan menggeber Yogyakarta, Solo, dan Semarang dalam tiga hari berturut-turut mulai tanggal 12 hingga 14 Desember ini. Setelah pergantian tahun, giliran Jakarta yang akan kedatangan Kaveh Kanes pada tanggal 16 Januari. Tur mereka akan disudahi di Bandung, meski tanggal tepatnya belum dipastikan. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response