close

Ke$ha Masuk Pusat Rehabilitasi

kesha
kesha

Ke$ha mengaku bahwa dirinya dirawat di pusat rehabilitasi karena kelainan pola makan. Pelantun lagu ”Tik Tok” ini mendaftarkan dirinya di Knolls Residential Treatment Center di Chicago, tempat yang juga pernah didatangi oleh Demi Lovato pada tahun 2010.

“Aku selalu berjuang untuk menjadi dan mencintai diriku sendiri, tapi sangat sulit untuk mengubah kebiasaan.,” ujar Ke$ha yang sebelumnya pernah mengklaim sebagai seorang vegetarian. ”Aku akan beristirahat selama 30 hari ke depan, mencari perawatan untuk kelainan pola makanku… untuk berusaha mencintai diriku sendiri lagi,” imbuhnya.

Rehabilitasinya dimulai tepat satu bulan sebelum ia dijadwalkan untuk tampil di Dubai dalam tur ”Warrior”-nya. Pada Maret dan April mendatang, ia berencana untuk melakukan show di di Hammond, Indiana dan Green Bay, Wisconsin.

Pada malam tahun baru kemarin, Ke$sha mengeluarkan video klip untuk lagu “Dirty Love”, mengiringi debutnya sebagai seorang sutradara. Sehari setelahnya, ia memposting sebuah tweetCheers to this year being the best year ever. 2014 goin [sic] be the year of truth and freedom.” [Revta Fariszy]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.